3 Mei 2011

Mengambil File Flash Tanpa Add-on (Firefox)

Telah lama blog ini terbengkalai, haha..akhirnya UN SMP telah selesai dan bisa nge-blog lagi. Dalam postingan ini saya ingin share trik saya, yaitu mengambil file flash dari browser mozilla. Trik ini saya dapet waktu iseng liat fitur browser mozilla, padahal saya sudah lama pake ni browser. Maklumlah dulu saya masih gaptek (walaupun sekarang masih, hehehe..).

Ok, langsung ke topik. Saya akan mengajari kalian (heleh) tentang bagaimana cara mengambil file flash dari mozilla. Disini saya mencoba mengambil game flash (menggunakan mozilla firefox 4.0)

1.       1.Pertama, masuk ke browser mozilla. Pilih alamat yang sobat inginkan untuk di ambil file flashnya.
2.       2.Setelah siap, klik kanan dimana saja selain di flashnya -> view page info
3.       3.Pilih tab media
4.       4.Pilih file yang ber-ekstensi .swf
5.       5.Klik tombol save as, pilih direktori penyimpanan dan save
Bagaimana? Mudah kan? Pasti mudah dong. Nah, segini dulu trik yang saya share. Terima kasih sudah mau mampir & maaf kalo dikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar