19 Mei 2011

Trik Windows XP Menjadi Genuine

Ok, saatnya ngeblog lagi, hehe. Tadi, habis blogwalking, nemu artikel keren nih. Artikelnya menjelaska tentang cara genuine Windows Xp. Trik ini cocok untuk readers yang Win XP nya gak Genuine alias bajakan. Mau tau triknya, haaha, itu mudah. Cekidot

Oke, saatnya trik dimulai. Trik ini sangat mudah di lakukan, karena tidak perlu edit2 registry. oke langsung aja

- Pertama, Download file ini terlebih dulu,yang saya lengkapi dengan MGADiag versi lama dan versi baru
- Saya sarankan untuk dibackup terlebih dulu registrynya,dengan menjalankan File Backup Registry.bat,gak dibackup juga gak pa2.
- Jalankan File GenuineXP.reg,muncul Konfirmasi "Are you sure you want to add information in ...." Pilih Yes
- Silahkan cek dengan Tools Diag yang versi lama dulu karena tanpa perlu plugins,setelah coba cek juga dengan tool diag yang versi baru,jika muncul status Validation Control not installed,tinggal anda klik resolve.

Mudah kan.. saya juga melakukan percobaan ini di Windows XPsp2 punya kakak saya, dan hasilnya 100% WORK. Jadi, saya bisa update windowsnya. Trik ini bisa anda coba di win XP sp 1,2,3. Dan jika anda melakukan Update SPnya (misal dari SP2-> SP3) tidak akan menghancurkan (wiihh..kata-katanya)Windows Genuine sobat. oke segitu dulu..Thx 4reading

Alternatif 
Mediafire

Sumber

1 komentar: