18 Nov 2010

Google Chrome offline Installer

Update 2 kali gan.. Hehehe, saya update lagi nih. Cause, ada temen saya yang request Google Chrome. Kata temen saya dia gak bisa instal tuh Google Chrome. Okelah, walopun capek habis dari kegiatan di skul, tapi kalo bisa sekarang, why not (sok english) ?

Browser Internet yang satu ini saya yakin sudah gak asing lagi buat sobat blogger semua,karena chrome adalah made in mbah google dot com,google dalam dunia internet kayaknya emang pantes dipanggil mbah hehehe,karena sudah lama sekali berkecimpung dan banyak sekali situs situs maupun software buatan google,tidak hanya internet browser tapi sekarang ini google juga akan mengeluarkan software Operating System untuk Komputer yang disebut dengan Google Chrome OS,yang mana saat ini masih dalam tahap uji coba,semua produk buatan google yang bisa dibilang terbaik tentunya sudah melalui tahap uji coba terlebih dulu. Well, saya emang dah lama pake nih Browser, menurut gw sih nih Browser ringan, stabil, pas startup-pun cepet. Klo pada mau Google Chrome-nya, ini linknya Download here [Download v13.0.772.0](offline installer) and for my friend u can disable the Smadav before you install this browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar